Assalaamu'alaikum, Ahlan wa Sahlan bi Hudhurikum...

Semangat Menyempurnakan Kebaikan




Ahad, (29/1) menjadi babak baru bagi SMS (Sahabat Muslim Sidoarjo), yang melaunching “KEDAI KOPI” (Kedai Kajian dan Obrolan Pemuda Islam) di Masjid Ash-Shobirin Perum Graha Kuncara Eksekutif Kemiri - Sidoarjo. Acara yang dimulai sekitar pukul 7 dan berakhir pukul 9 pagi ini, begitu menarik dengan kehadiran ustadz Adri Soeyanto, trainer Trustco sebagai nara sumbernya.

Dengan gaya kocaknya, beliau menyampaikan tema potret pemuda generasi robbani, yang bertajuk “Semangat Menyempurnakan Kebaikan“. Cara penyampaiannya yang begitu khas dan menyegarkan, membuat para peserta yang hadir kala itu, yang rata–rata adalah anggota SKI sekolah-sekolah di Sidoarjo, tidak dihinggapi rasa kantuk sama sekali hingga usai acara. Mereka yang masih remaja ini juga begitu antusias dengan materi yang disampaikan, karena sangat sesuai dengan kondisi mereka saat ini. Ini terbukti ketika akhir acara, jatah 2 pertanyaan dari panitia, tersapu habis oleh mereka. Mereka yang bertanya pun mendapatkan doorprize.

Acara yang rencananya akan rutin diselenggarakan pada pekan ke-4 setiap bulan tersebut, dibuat karena SMS sadar bahwa pada zaman sekarang ini, arus globalisasi begitu kuat menyeret pemuda keluar dari aqidah Islam yang sebenarnya. ”Oleh karena itulah kami tidak ingin kalah semangat, untuk terus memberikan yang terbaik bagi umat melalui generasi-generasi mudanya, salah satunya dengan menghadirkan acara ini yang mengundang berbagai trainer atau ustadz gaul”, ungkap Dany ketua panitia.


Oleh: Evi
 

Salam dan Sapa

# Service :

# The Pretender :

Arsip Kegiatan

Sahabat