Assalaamu'alaikum, Ahlan wa Sahlan bi Hudhurikum...

Catatan Akhir Pekan


Friend, SMS (Sahabat Muslim Sidoarjo) sekarang punya markas lho. Namanya Griya Cerdas. Rumah yang beralamat di Perumahan Kemiri Indah Barat ini sekaligus merupakan tempat LBB yang digawangi oleh tim divisi kewirausahaan SMS.

Tak seperti biasanya, akhir pekan minggu kedua bulan April ini ada dua kegiatan besar di Griya Cerdas tersebut. Hari Sabtu malam Minggu, teman-teman ikhwan mengadakan mabit bareng sebagai malam keakraban. Acara dimulai dengan futsal bareng pada sore harinya. Kemudian malamnya dilanjutkan dengan acara masak-masak dan makan bareng. Meski terkendala masalah teknis saat masak bareng, tapi hal itu tidak mengurangi semangat para ikhwan untuk melanjutkan agenda mabit.

Keesokan harinya setelah agenda mabit ikhwan, acara di Griya Cerdas dilanjutkan dengan nonton bareng film “Hafalan Shalat Delisa” untuk anak-anak yang bertempat tinggal di sekitar Griya Cerdas. Mereka tampak antusias dengan acara nonton bareng tersebut. Selain nonton bareng, adik-adik juga mendapatkan doorprize di akhir acara bagi yang bisa menjawab pertanyaan seputar film tersebut. Saat ini, LBB Griya Cerdas tengah berkembang dan tetap menerima murid baru yang ingin mendapat tambahan belajar.

Itulah sedikit catatan akhir pekan di Griya Cerdas SMS. Semoga dengan kegiatan-kegiatan tersebut bisa tetap menjalin ukhuwah diantara pengurus. Dan yang tak kalah penting, memberikan syiar Islam bagi masyarakat sekitar terutama di kalangan anak-anak dan para remaja.

Oleh : Ika Safitri
 

Salam dan Sapa

# Service :

# The Pretender :

Arsip Kegiatan

Sahabat