Assalaamu'alaikum, Ahlan wa Sahlan bi Hudhurikum...

[Profil] D.K Vitrohtul Lailia

Pertama kali menghubungi Shobat SMS yang akan tampil di Profil bulan Maret ini...jujur sekali, saya sudah iri duluan niy sama seabrek prestasi yang dia punyai.

Ehm...bukan rahasia lagi, jika akhwat (cewek, Red) yang biasa akrab dipanggil D.K ini adalah Ratu Jawara di sekolahnya, SMKN 2 Buduran. Bukan hanya tingkat sekolah, namun akhwat yang memiliki motto “ Kalo’ ingin SUKSES..Ya harus BERANI ambil RESIKO donk..” ini memiliki segudang prestasi di tingkat provinsi Jawa timur. Dia adalah Siswa Teladan tingkat SMK di kabupaten Sidoarjo loh...Waduuuhh, jika kita hitung, sepertinya jari-jari tangan kita kagak mampu dey untuk menghitungnya...hehe, sekarang dia menjadi president Accounting Champion Achievement (A.C.A) student Company di sekolahannya.

Yap,, prestasi-prestasi anak pertama dari dua bersaudara ini antara lain adalah ;
1. Juara 1 Lomba JAWARA (Siswa Teladan) tingkat SMK se-Kabupaten Sidoarjo
2. Juara harapan 2 Lomba JAWARA (Siswa Teladan) Tingkat SMK se-Provinsi Jawa Timur
3. Juara 2 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat SMK se-kabupaten Sidoarjo
4. Juara The Best President of Student Company di SMKN 2 Buduran
5. Juara The Best Student Company di SMKN 2 Buduran
6. Juara 2 Lomba Al Banjari di SMAN 1 Sidoarjo
7. Dan masih banyak lagi lho....^^

Ternyata, tidak berhenti di situ saja nih, akhwat yang memiliki cita-cita untuk menjadi Dosen ini mempunyai harapan besar bisa meneruskan pendidikannya di Universitas Airlangga (UNAIR, Red) atau UNESA dengan mengambil jurusan Akutansi ataupun Matematika..”ingin nerusin hobi ngitung-ngitung mbak…”, ujar nya. SubhanAllah, semoga cita-citanya tercapai ya... Amiiiin =)


Foto D.k pada saat mendapatkan Juara harapan 2 Lomba JAWARA (Siswa Teladan) Tingkat SMK se-Provinsi Jawa Timur

Akhwat yang lebih akrab dipanggil D.k oleh teman-temannya ini, memiliki semangat yang sangat tinggi untuk selalu memperbaiki dirinya, dia aktif di berbagai organisasi dan kajian keislaman. Seperti halnya, ia tidak pernah absen hadir di Kedai Kopi_Kedai Kajian dan Obrolan Pemuda Islam yang diadakan oleh (Sahabat Muslim Sidoarjo) atau SMS_setiap minggu ke 4 di setiap bulannya. “Banyak hal yang bisa saya pelajari disini mbak, seneng deh…selain itu juga bisa kenal dengan teman dari sekolah lainnya,,”, ujarnya sambil tersenyum.

Akhwat yang mempunyai perangai baik, ceria dan selalu ingin membantu temannya ini mengaku sangat ingin mandiri selepas meninggalkan bangku SMK dan tidak ingin merepotkan kedua orang tuanya lagi, “pengen bisa kuliah sambil kerja mbak… =)”, ungkapnya.. Yuk kita doakan bersama-sama ya… Amin^^

D.K’s biodata :


Nama lengkap : D.K Vitrohtul Lailia
TTL : 23 Agustus 1993
Kelas/sekolah : XII / SMKN 2 Buduran, Sidoarjo
Email/ FB : dk_diligentgirl08@yahoo.co.id
Motto : “Kalo’ ingin SUKSES..Ya harus BERANI ambil RESIKO donk..”
Alamat : Candi, Sidoarjo

The End..!!


Oleh : Tri Wahyuningsih
Facebook
 

Salam dan Sapa

# Service :

# The Pretender :

Arsip Kegiatan

Sahabat