Assalaamu'alaikum, Ahlan wa Sahlan bi Hudhurikum...

Amazing Camp FORSIMALKA

Alhamdulilah pada hari sabtu – minggu (7/8), pagi cuaca sangat bersahabat , biarpun agak mendung yang menyelimuti pegunungan. Tak heran anak – anak begitu bersemangat ria mengikuti serangkaian acara yang bertema “Amazing Camp” yang diselengarakan oleh FORSIMALKA (Forum Silaturahmi Alumni SMA Krian) adapun yang mengikuti acara tersebut yaitu dari berbagai sekolah SMP-SMA yang berasal dari berbagai kecamatan mulai dari SMPN 2 KRIAN, SMAN 1WONOAYU, SMPIT AL-KAHFI, yang berjumlah kurang lebih 40 peserta.


Acara yang dimulai sabtu pukul 13.00 WIB di mulai dengan chek in di tempat sampai dengan pukul 14.00. dan di lanjutkan dengan pembagian kelompok peserta yang terdiri dari lima kelompok dan dilanjutkan materi motifasi yang di sampaikan Ustadz Anshori, Ustadz Wuliyo Susanto, dan Ustadz Anang Ma’ruf dengan materi menjadi pemuda yang rabbani. Di lanjutkan dengan berbagai permainan OUT BOND yang seru dan menarik. Anak – anak terlihat semangat dan antusias mengikuti serangkaian acara ini…” dan semoga bisa memotivasi mereka untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi “ ucap Cifrul ketua panitia acara tersebut.

Tidak hanya itu, hari ahad pagi selesai breakfast acara pun di lanjud dengan mengajak mereka out bond yang di awali dengan senam pagi atau perengangan otot di lanjud dengan long mach yaitu jalan-jalan menelusuri pengunungan dan jurang tidak cukup dengan jalan-lalan ada juga permainan-permainan seperti spider line (jaring laba-laba) dan tadabur alam di lanjut dengan renang bersama.

Acara yang terahir adalah evaluasi kegiatan dan pengisian kuisioner di lanjut dengan kesan dan pesan para peserta “ semoga kegiatan seperti ini diadakan 1 tahun sekali karena sangat banyak manfaatnya bagi para pemuda jaman sekarang” kata udin sala satu peserta dari SMAN 1 WONOAYU.

Mau tahu serunya lihat aja nih... Salam Semangat !!!


 

Salam dan Sapa

# Service :

# The Pretender :

Arsip Kegiatan

Sahabat